Juventus Tawar Roberto Firmino, Liverpool Terdiam

By ommed


nusakini.com - Juventus terus mengusahakan ketertarikan mereka pada striker Liverpool Roberto Firmino di bursa transfer musim panas ini.

Raksasa Serie A Italia tersebut dilaporkan siap meningkatkan nilai tawaran awal mereka yang sempat mendapat penolakan dari pihak klub Merseyside. Bianconeri mengincar Firmino sebagai pengganti Alvaro Morata, yang dipastikan angkat kaki dari Turin.

Menurut TuttoJuve, Juve awalnya maju dengan proposal tawaran sebesar £19,5 juta buat pemain internasional Brasil tersebut. Akan tetapi, Liverpool bergeming.

Juve pun tidak tinggal diam. Kubu Turin dikabarkan bersedia menaikkan nilai proposal mereka demi mendapatkan tanda tangan striker berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu, laporan lain menyebut bahwa The Reds sebetulnya tidak punya niatan menjual Firmino setelah mereka merelakan Sadio Mane jatuh ke pangkuan Bayern Munich.

Meski begitu, Juve akan bergerak ngotot di bursa transfer edisi kali ini, mencoba untuk meluluhkan Liverpool dengan tawaran yang mungkin tak bisa mereka tolak.

Kontrak Firmino sendiri di Anfield akan berakhir dalam satu tahun. Tujuh musim sudah Firmino berseragam Liverpool, di mana dia total mencatatkan 327 penampilan di berbagai kompetisi, mengemas 98 gol. (gi/om)